Tuesday, May 9, 2017

SAMSUNG CLX 6260

Multi Function Printer A4 SAMSUNG CLX 6260

Printer Berwarna Multi fungsi SAMSUNG CLX-6260FW
Ini adalah printer tipe warna keluaran terbaru
Memiliki fungsi : copy - print - scan - fax
Kecepatan copy / print 24 lembar per menit 
Ukuran kertas : A4 dan Folio.

Samsung CLX-6260FW yang ekonomis menawarkan fungsionalitas serbaguna 4-in-1 dan kecepatan cetak cepat untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja.

Dengan fleksibilitas 4-in-1, printer Samsung CLX-6260FW menyederhanakan alur kerja dan memastikan operasi cetak kantor bekerja seefisien mungkin. Dengan fungsi cetak, fotokopi, pemindaian dan faks, CLX-6260FW menawarkan fleksibilitas dan memungkinkan Anda bekerja dengan sedikit penghalang. Sejumlah fitur inovatif seperti Copy ID, copy N-up, Scan-to-email dan fungsi faks PC yang mudah digunakan memastikan bahwa tenaga kerja Anda memiliki fungsi penting yang diperlukan untuk berkembang di dunia bisnis modern. 

Teknologi unik dari Samsung Rendering Engine for Clean Page (Teknologi Rendering Engine for Clean Page) meningkatkan kualitas keseluruhan dan semangat pencetakan warna Anda, memastikan setiap hasil cetakan terlihat sempurna. Ini secara otomatis mempertajam fokus kedua grafis dan teks, sementara benda padat tumpang tindih untuk menghilangkan kesenjangan putih. 

Toner polimerisasi kami yang baru dikembangkan memiliki partikel yang lebih kecil dan lebih seragam daripada toner konvensional. Hasil cetak Anda akan memiliki garis yang lebih tajam dan warna yang lebih jelas, selain menghilangkan keriting kertas. Selain itu, kandungan lilinnya yang lebih tinggi meningkatkan gloss gambar dan meningkatkan daya tahan mencegah pudar yang tidak diinginkan. 

Dengan Dual CPU 533 MHz CLX-6260FW, dan memori standar 512MB (dapat diupgrade sampai 1GB), Anda dapat memastikan bahwa printer ini akan menangani seluruh beban kebutuhan kelompok kerja Anda. 

Jika Anda ingin mencetak atau menyalin ke kertas yang lebih berat, Anda bisa. Bobot hingga 220g / m2 ditangani dengan mudah melalui baki serbaguna 50 halaman serta kaset standar 250 halaman. Plus, dengan kaset 520 lembar opsional opsional Anda dapat meningkatkan kapasitas masukan total kertas Anda menjadi 820 lembar. Dengan begitu Anda juga bisa menggunakan hingga tiga jenis media yang berbeda tanpa perlu membuang waktu mengganti kertas. 

Anda dapat meningkatkan produktivitas Anda lebih jauh lagi dengan pengumpan dokumen 50 halaman yang dapat memproses dokumen tunggal dan dua sisi secara otomatis. 

Dengan layar sentuh berwarna 4.3 "yang mudah dibaca, tidak pernah mudah untuk memeriksa status pekerjaan cetak Anda - dan mengakses semua fitur menghemat waktu dan menghemat uang dengan nyaman. 

Dengan slot USB Direct yang terletak di bagian depan perangkat tepat di bawah panel pengoperasian, Anda dapat mencetak dari, atau memindai ke, hak USB dari perangkat, 

Jika Anda perlu mencetak data sensitif melalui printer Anda, Anda bisa rileks. Anda sekarang dapat memastikan pekerjaan cetak pribadi tetap bersifat pribadi. Cukup masukkan kata sandi, dan Anda bisa mengambil pekerjaan cetak sesuai keinginan Anda, jauh dari mata mencongkel. Dan dengan tombol angka numerik yang terintegrasi itu lebih mudah dari sebelumnya!

Simpan toner, kertas dan energi dengan mudah - ini bagus untuk lingkungan dan ini bagus untuk keuntungan bisnis Anda. Menjadi ekonomis dan mencetak dokumen berwarna cerah bergandengan tangan dengan CLX-6260FW. 

Meskipun memiliki daftar fitur dan fungsi yang mengesankan, CLX-6260FW mengkonsumsi lebih sedikit energi daripada kebanyakan pesaingnya. Toner polimernya yang inovatif membutuhkan suhu peleburan yang lebih rendah, teknologi sekering instan menghemat waktu pemanasan sebelum dicetak terlebih dahulu, dan CPU Dual baru kami menjadikannya salah satu perangkat paling hijau di sekitar hari ini. 

Easy Eco Driver

Easy Eco Driver membantu Anda mengkompilasi dokumen digital dalam berbagai format dan memudahkan untuk membaginya dengan orang lain - bahkan melalui jaringan sosial. 

Samsung Easy Color Manager memungkinkan Anda menyesuaikan keseimbangan warna, saturasi, kecerahan atau kontras gambar sebelum mencetak. Sempurna untuk mencocokkan warna persis logo perusahaan Anda setiap saat. 

Untuk kontrol maksimal, Easy Printer Manager memungkinkan Anda mengelola semua perangkat dari satu lokasi. Periksa status perangkat dan toner ', toner re-order, ubah pengaturan perangkat atau atur peringatan - bahkan melalui e-mail. 

Aplikasi yang berguna ini untuk membantu pengguna memindai, mengkompilasi, dan menyimpan dokumen dalam berbagai format, termasuk .epub. Dokumen-dokumen ini kemudian dapat dibagi melalui situs jejaring sosial atau faks. Ideal jika Anda berbagi catatan dari pertemuan penting. 

Dengan Samsung Mobile Print App, Anda bisa mencetak dokumen Anda. 
Gambar, gambar, dan presentasi langsung dari perangkat seluler Android, iOS, atau Windows Phone 7 Anda dengan mudah.

Pengganti toner yang mudah

Perubahan toner menjadi lebih mudah dengan slide pemuatan top out draw- 
Eh. Dan dengan toner cartridge all-in-one yang tinggi, Anda tidak hanya menghemat waktu tapi juga uang.

Berikut ini spesifikasi teknis Printer warna SAMSUNG CLX-6260 :

Print 
Resolution Up to 9600 x 600dpi Effective Output (600 x 600 x 4bit)
Emulation PCL5Ce / PCL6C / PS3 / PDF V1.7 / SPL-C (Samsung Printer Language Colour)

Copy 
Resolution Optical: Up to 600 x 600dpi / Enhanced: Up to 1200 x 1200dpi Effective Output
Multi Copy 1 - 999 Pages
Duplex Copy Built-In
Copy Features ID Copy / N-UP Copy / Book Copy / Watermark Copy / Collated Copy

Scan 
Compatibility Twain Standard / WIA Standard
Method Colour CIS
Resolution (Optical) Up to 1200 x 1200dpi
Resolution (Enhanced) Up to 4800 x 4800dpi

FAX 
Compatibility ITU-T G3
Modem Speed 33.6Kbps
Resolution Up to 300 x 300dpi (Mono) / Up to 200 x 200dpi (Colour)
Memory 6MB
Auto Dial Yes
Fax Feature Mult- Send / Delayed Send / Secure Receive / Fax Forwarding

Consumables 
Transfer Belt Approx. 100000 Pages
Waste Toner Container Approx. 14000 Pages (Black) / 3500 Pages (Colour)

Garansi : 1 tahun (selama memakai toner Original SAMSUNG 6260).





No comments:


Hubungi Kami :

WA : 0813.8650.1642
Email : centraljaya2@gmail.com